You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jalan Amblas di Jl Ciledug Raya Sudah Diperbaiki
.
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

Jalan Ciledug Raya Sudah Bisa Dilintasi Kembali

Jalan Ciledug Raya, Jakarta Selatan yang ambles Rabu (3/6) lalu sebagai imbas dari pembangunan tiang penopang jalan layang Transjakarta Koridor VIII Ciledug-Tendean sudah selesai diperbaiki.

Kita sudah lakukan perbaikan dan selesai kemarin. Sudah bisa dilintasi kendaraan baik sepeda motor, mobil, bus, dan truk

“Kita sudah lakukan perbaikan dan selesai kemarin. Sudah bisa dilintasi kendaraan baik sepeda motor, mobil, bus, dan truk,” ujar Dasuki, Kepala Lapangan PT Waskita ‎Paket Adam Malik Pembangunan Jalan Layang Busway Koridor XIII Ciledug-Tendean, Jumat (5/6).

Dikatakan Dasuki, perbaikan dilakukan dengan cara membeton titik jalan yang ambles. Bukan hanya itu, ada juga jembatan rangka baja yang dipasang. “Sudah dicor beton dengan ketebalan 25 sentimeter. Selain itu, di atas jalan beton itu dipasang jembatan plat baja untuk mengurangi beban langsung yang diterima oleh beton jalan,” ucapnya.

Jalan Ambles, Jalur ke Cipulir Dialihkan

Pantauan beritajakarta.com, saat ini kendaraan kecil maupun besar sudah bisa melewati jalur Ciledug Raya ke arah Cipulir dengan jalur normal. Meskipun begitu, kemacetan jalur sekitar masih belum terurai. Hal ini disebabkan jalur yang dipakai kendaraan hanya satu, sehingga kendaraan mengurangi kecepatan dan menyebabkan antrian cukup panjang.

Prana (37), salah satu pengguna jalan mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang telah memperbaiki jalan ambles tersebut. “Ya syukurlah bisa cepat, jadi tidak berputar ke jalan pemukiman yang sempit," ucapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1226 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1151 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1041 personAldi Geri Lumban Tobing